Tuesday, February 26, 2008

Sandra Dewi - Belum laku juga

Sulit dipercaya kalau tak satu pun pria mendekati cewek secantik Sandra Dewi. Tapi itulah pengakuannya. Yang ada, artis pendatang baru ini dikagumi ibu-ibu dan anak kecil.

‘’Yang pendekatan sama aku nggak ada. Aku memang belum laku sampai sekarang. Cuma ibu-ibu dan anak ke­cil. Kalau cowok malah nggak ada,’’ katanya.

Sudah tiga tahun, Sandra lowong. Gadis kelahiran Bangka, 8 Agustus 1983 ini lebih senang berkumpul ber­sama keluarga. Maklum, jika punya pacar bisa-bisa per­hatian­nya terbagi dua.

‘’Aku terlalu sayang sama keluarga. Kalau punya pacar, hari-hari saya lebih banyak sama pacar daripada keluarga. Jadi untuk saat ini saya ingin bersama keluarga dulu,’’ kata artis yang baru-baru ini berpose seksi buat sebuah majalah pria.

Saking sayangnya, dalam waktu dekat Sandra akan membawa kedua orangtuanya jalan-jalan keluar negeri. Malah, dia membebaskan ayah dan ibunya untuk memilih tempat yang mau dikunjungi.

‘’Mereka pilih ke mana aku ikutin. Kalau pilih ke Bangka pun nggak apa,’’ tukas bintang Quickie Express ini. Sandra juga merasa bersalah karena akhir-akhir ini sibuk syuting sehingga waktu buat keluarga makin sedikit

No comments:

Post a Comment