Tuesday, February 26, 2008

Sandra Dewi - Profile di Friendster

Sandra Dewi semakin dikenal oleh banyak orang di industri hiburan tanah air. Wajah bintang baru ini tanpa kita sadari berseliweran di layar kaca. Karena Sandra sering sekali membintangi sinetron baik sinetron religi, cinta dan rumah tangga.

Dibalik kesibukannya, Sandra ternyata masih suka bermain internet. Bahkan wajahnya nongol disebuah situs kesayangan bernama Frienster. Seminggu sekali Sandra menyempatkan diri untuk mengunjungi situs tersebut karena Ia membuat profile sendiri. Saat Rileks.com menyapanya, mahasiswi London School jurusan Public Relations ini ternyata cepat dekat dengan siapa saja.


"Iseng aja mas memang saya suka main internet. Kan aku juga bikin profile di FS (sebutan Friendster). Siapa saja boleh jadi temanku disitu," ujarnya. Selain iseng, profile dibuat menurutnya karena ingin berteman dengan siapa saja termasuk dari seluruh penjuru dunia.

Namun disinggung apakah situs tersebut sebagai ajang mencari jodoh, karena diketahui sampai saat ini Ia masih jomblo alias tanpa pacar. "Saya yakin suatu hari nanti, Tuhan pasti ngasih jodoh terbaik buat saya," jawab pehoby makan, belanja dan nonton ini, simpel.

Rupannya hingga kini masih jomblo karena Sandra punya sifat susah jatuh cinta. Namun sekali jatuh cinta, Ia bisa sangat dalem mencintai seseorang. Yah mungkin punya sifat sangat setia untuk pasangannya.

Untuk saat ini Ia lebih memikirkan karirnya sebagai selebritis. Dan soal jodoh Sandra tidak ngoyo untuk mendapatkannya. Apalagi Sandra ternyata lebih suka pacar yang lebih tua. Kenapa? "Karena aku orangnya ingin selalu dimanjain," pungkasnya.

Untuk melihat profile Friendster nya Sandra dewi , anda bisa kunjungi halaman ini.


No comments:

Post a Comment