Tuesday, February 26, 2008

Sandra Dewi - Sulit jatuh cinta

Sandra Dewi ternyata merupakan sosok yang sulit jatuh cinta. Ia mengungkapkan hanya ingin berpacaran 3 kali saja sepanjang hidupnya.

"Aku ini termasuk cewek yang kurang beruntung dalam urusan bercinta, aku nih udah 3 atau 4 tahun terakhir jadi jomblo. Soalnya aku ini termasuk sulit jatuh cinta," ungkap Sandra sembari tersipu malu.

Dara cantik yang disebut-sebut mirip Dian Sastrowardoyo itu menambahkan, pria yang menjadi kekasih pertamanya tak lain adalah tetangganya saat masih berdomisili di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

"Pacar pertamaku dulu tetangga sendiri, dulu kita pacaran kayak anak kecil deh, surat-suratan aja atau ketemuan di gereja. Tapi kalau di gereja kita nggak pernah duduk bareng, duduknya jauhan. Pokoknya pacarannya katro banget deh, namanya anak kampung" ujarnya seraya tertawa.

Cinta pertama Sandra dengan sang mantan pacar harus berakhir di tahun 2001 lalu ketika dirinya kuliah di Jakarta dan pria tersebut memilih kuliah di luar negeri.

Ciuman dengan Tora Sudiro

Terus terang Sandra amat senang berkerja di film perdananya ( Quickie Express ) apalagi bisa bermain bersama idolanya, Tora Sudiro. Sandra menilai Tora sebagai pria yang baik dan banyak memberi keyakinan kepada dirinya untuk bisa berhasil memainkan tokoh Lila, anak konglomerat yang jatuh cinta kepada Jojo, peran yang dimainkan Tora. Yang mengejutkan buat Sandra selama syuting, adalah saat ia berciuman dengan Tora.

Bagaimana rasanya ketika berakting ciuman dengan Tora Sudiro ? ketika ditanya
Sandra Dewi hanya tersenyum tersipu dan pipinya memerah menambah kecantikan di Gadis yang mengaku pemalu ini.

“Pas adegan ciuman aku enggak percaya. Aku pikir, aku dikerjain, sebab adegan itu tak ada di skenario. Pas dibilang action, aku malah diam aja dan bengong,” cerita Sandra yang mengaku sudah lama men-jomblo. Meski memuji Tora sebagai pria yang ganteng, Sandra menghormati lawan mainnya itu sebagai pria beristri.

“Enggak mungkinlah aku punya hubungan dengan dia. Aku yakin Tuhan akan kasih jodoh yang terbaik buatku, dan sekarang masih dalam proses,” kata Sandra.

No comments:

Post a Comment